LANGSA– Kota Langsa kembali mengukir sejarah dimana berhasil meraih penghargaan di Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 untuk kategori Ekowisata Populer Mangrove Forest Park.

Puncak acara dilaksanakan malam ini, Jum’at, (22/11) pukul 18.00 WIB s/d selesai di Balairung Soesilo Sudraman Gedung Sapta Pesona Kementrian Parawisata Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Staf Ahli Menteri Pariwasita dan Ekonomi Kreatif RI, Guntur Sakti.

Walikota Langsa Usman Abdullah,SE mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Langsa, ASN dan stakholder yang telah mendukung penuh Mangrove Porest Park Kota Langsa masuk dominasi.

“Kemenangan ini milik kita semua, tanpa dukungan semua pihak yang melakukan vote atau kirim SMS, tidak mungkin bisa menang, sehingga bisa menjadi juara,”ujar Walikota.

Penghargaan API ini sangat bergengsi bagi suatu daerah, dan akhirnya Kota Langsa berhasil mendapat penghargaan tersebut.

(Yuni)