KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka Pilkades se Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Unsur Muspika Kecamatan Cisauk, Fachrulrozi. S. Sos. MSi (Camat Cisauk), Kapolsek Cisauk (Akp Rolando V.A Hutajulu), Danramil Legok Kapten Kav. M. Bakir  melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi terhadap 3 Calon Kepala desa (Kades) Ds. Mekarwangi. Rabu (27/11/2019).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Unsur Muspika Kec. Cisauk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada 3 (tiga) Calon Kepala Desa (Cakades) Ds. Mekarwangi an. Suan Wirawan (No. Urut 01), Asep Kurnia (No Urut 02) dan Bpk. Romdon (No. Urut 03) untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif.

Adapun himbauan yang disampaikan Unsur Muspika Kec Cisauk, yakni :

1, Menghimbau Para Cakades Ds. Mekarwangi untuk bersama – sama menciptakan Pilkades yang aman, tertib dan damai agar Pilkades selanjutnya Ds. Mekarwangi dapat menjadi contoh baik terhadap Desa lain, karena telah sukses melaksanakan Pilkades.

2. Kami juga menghimbau para Cakades Ds. Mekarwangi untuk mengajak Para pendukungnya agar tidak anarkis dan tidak melakukan tindakan provokasi dalam bentuk apapun kepada pendukung lain untuk menghindari terjadinya gesekan.

3. Para Cakades Ds. Mekarwangi Siap & bersedia untuk mengajak Para Pendukungnya tetap menjaga situasi tetap kondusif hingga akhir tahapan Pilkades.

(Glen/Rls)