BATAM, Indonesiaparlemen.com | Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., melaksanakan kunjungan di Kota Batam untuk Asistensi pendampingan penetapan Objek Vital Nasional dilingkungan Badan Pengusahaan Batam di Gedung IT. Center BP. Batam, Kamis (9/7/20).

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. dalam siaran persnya, Jumat (10/7/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirpam Obvit Polda Kepri Kombes Pol Agus Triatmaja, S.I.K., Tim Auditor SMP Ditpamobvit Korsbhara Baharkam Polri, Dirpam Aset BP. Batam dan para pengusaha di 11 Perusahaan yang tergabung dalam Kawasan Obvitnas dan kawasan tertentu di wilayah Kepri.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan penjelasan serta manfaat dari perusahaan yang sudah tergabung didalam kawasan Objek Vital Nasional maupun di kawasan tertentu. Selain itu kegiatan juga berisi Tanya jawab antara Pengusaha dan tim Asistensi dan pertanyaan juga langsung dijawab oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si. menjelaskan selanjutnya tim melakukan peninjauan kelapangan untuk melihat langsung aset yang ada pada BP. Batam.

“Dari hasil peninjauan untuk beberapa asset dinyatakan layak untuk di tetapkan menjadi obvitnas mengingat apabila terjadi ancaman dan ganguan dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas,” jelas Kabid Humas Polda Kepri.

(John Letter’s/Humas Polda Kepri)