TANGERANG SELATAN, Indonesiaparlemen.com | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Syukuran dan Silatuhrahmi bersama para awak Media di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan, bertempat di Ruang Serba Guna Lantai 4, Jumat (11/07/2020) Pukul 13.00 Wib.

Dalam acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dan turut hadir dihadiri Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram. Wibisiono, Kasat Lantas AKP Bayu Marfiando dan Kasubag Humas AKP Tuharyono dan Para Pejabat Utama lainnya.

Acara yang di isi dengan penuh canda tawa dan saling berbagi informasi antara awak media dengan Kapolres Tangsel tersebut berakhir dengan acara makan bersama dengan suasana penuh hikmat dan sederhana.

“Salam sejahtera sekalian kepada pewarta Tangsel, alhamdullilah sampai hari ini Anggota Polres Tangsel dan pewarta sehat semua. Kami merasa rekan rekan adalah mitra kami, hari ini konsepnya undangan makan siang wujud syukur dalam kemitraan kita selama ini dan kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam komunikasi.

Lanjutnya, Kasubaghumas yang akan memberi informasi dalam kegiatan PolresTangsel. Masyarakat butuh informasi yang positif dari rekan rekan media dan saya minta rekan rekan bisa memberi informasi yang akurat ke masyarakat.

“Saya berharap Polres Tangsel bisa terus menjalin kemitraan kepada rekan rekan media, apa bila ada miss komunikasi bisa kita bicarakan agar hubungan bisa berjalan dengan baik” Tutup Akbp Iman.

(Glen)