TNI / POLRI

Letda Inf G. Siahaan Apresiasi Anggotanya yang Mengajar Ngaji Ditengah Kegiatan TMMD

KEPRI, BATAM – Indonesiaparlemen.com | Untuk menjadikan seseorang mempunyai akhlak yang baik maka harus dibekali dengan ilmu Agama sebagai tiang dasar dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu yang menjadi perhatian anggota Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 1316/Batam sehingga ikut serta dalam mengajarkan anak – anak di kampung Tanjung Gundap tentang ilmu Agama, salah satunya dengan mengajar mengaji.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam Letda Inf. G. Siahaan menjelaskan bahwa selaku pimpinan, dirinya sangat mendukung kegiatan anggotanya untuk mengajar mengaji bagi anak – anak karena itu merupakan kegiatan positif serta bermanfaat bagi anak – anak di kampung Tanjung Gundap.

Baca Juga :  Dandim Hadiri Halal Bi Halal Karyawan PT Garuda Food

“Tentunya dengan mengajar anak – anak mengaji di Tanjung Gundap ini, maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu Agama,” ujar Letda Inf. G. Siahaan, Kamis (9/7/20).

Berdasarkan pengakuan Dan SSK bahwa pelajaran mengaji yang diberikan oleh anggota satgas TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam adalah karena panggilan hati yang tergugah sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan pelajaran membaca Alquran dan Iqra bagi anak – anak yang beragama Islam di kampung Tanjung Gundap.

Baca Juga :  Bak Pedagang, Kompol Khori Pikul Gerobak dan Bagikan Roti Untuk Korban Banjir

“Saya bangga dengan semangat anggota Satgas untuk memberikan tambahan ilmu, meskipun di tengah lokasi TMMD. Justru hal ini semakin menambah motivasi para anggota satgas TMMD untuk memberikan yang terbaik kepada Rakyat,” ujar Komandan SSK.

(John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button