TNI / POLRI

Pelaksanakan TMMD Kodim 0316/Batam Terus Dikebut Demi Kesejahteraan Masyarakat

BATAM, Indonesiaparlemen.com | Sinergitas anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam T.A. 2020 beserta warga kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam patut diacungi jempol.

Hal itu dapat dilihat dari semangat yang membara terlihat jelas dari raut wajah anggota Satgas saat ditemui awak media di lokasi TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam di lokasi kegiatan TMMD, Jumat (10/7/20).

Disela – sela kesibukan mengendalikan anggota Satgas TMMD, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam Letda Inf. G. Siahaan mengatakan bahwa program TMMD ini adalah salah satu cara TNI untuk menunjukkan baktinya kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Membuka Tabir Kebohongan Oknum Kapolsek Dalam Persidangan Empat Jurnalis

“Melalui TMMD ini, TNI berupaya membantu kesulitan masyarakat, membangkitkan semangat gotong royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik,” ujar Letda Inf. G. Siahaan.

Letda Inf. G. Siahaan juga menambahkan bahwa teriknya matahari yang menyengat pun tak jadi penghalang bagi anggota Satgas untuk tetap semangat bekerja untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik di kampung Tanjung Gundap.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Batu Selicin Lakukan Sosialisasi New Normal di Tempat Perbelanjaan

“Program TMMD ini merupakan wujud kebersamaan sinergitas yang positif dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan┬ádi tengah – tengah masyarakat, termasuk membantu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di kampung Tanjung Gundap, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan Rakyat karena TNI lahir dari rakyat berjuang untuk rakyat,” tutur Dan SSK TMMD Kodim 0316/Batam ke – 108 T.A. 2020.

(John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button