Kecelakaan

Jembatan Penghubung Desa Tebing Gerinting Utara Menuju Desa Arisan Gading Putus Total, 1 Mobil truk Terperosok

OGANILIR, INDONESIAPARLEMEN.COM -Jembatan penghubung Desa Tebing gerinting utara menuju desa Arisan gading kecamatan Indralaya Selatan putus total karena ambles. Satu unit mobil truk yang sedang melintas jatuh terperosok bersama pengemudinya. Minggu (12/7/2020)
Kejadian tersebut berawal ketika mobil Truk bernomor polisi BG 8466 TB yang bermuatan jambu melaju dari desa arisan gading menuju ke seberang desa Tebing Gerinting utara Minggu (12/07/2020) sekitar pukul 17 .20 WIB.
Tiba -tiba saat hendak memasuki jembatan tersebut, jalan ambles hingga putus total.Sehingga tak bisa lagi menghindar Mobil yang bermuatan jambu itupun terperosok ke dalam lubang yang mengakibatkan jalan putus total.
“Mobilnya jatuh bersama dengan sopir dan penumpangnya. Hingga saat ini jalan utama yang menghubungkan desa tersebut ditutup total. Kendaraan diarahkan memutar melalui jalur alternatif lain. Sementara mobil tersebut belum dapat dievakuasi dari dasar lubang karena terganjal besi pondasi jembatan.
Menanggapi kejadian itu, kepala desa Tebing gerinting utara Irwansyah saat dikonfirmasi Tim Indonesia Parlemen melalui via WhatsApp mengatakan,”bahwa jembatan itu memang sudah tidak layak dilewati   mobil yang bermuatan berat lagi.
Karena jembatan itu sudah cukup tua, waktu itu dibangun tahun 1995.
Dan dengan kejadian ini kami berharap agar pemerintah daerah kabupaten Ogan Ilir dan Kepala Dinas PUPR dapat segera memperbaiki jembatan yang putus di desa kami”Ungkapnya.
(Raje Lame)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close