CIKARANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Setelah melakukan Press Release Kasus Pengeroyokan di Kp.Pasir Konci pada Senin, 13 Juli 2020 yang di adakan di Makopolsek Cikarang Selatan, secara spontan mengajak langsung para pemburu berita untuk Makan Siang.

Para awak media sedikit kaget karena Kapolrestro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK, MSi tidak ada informasi kepada jajaran bahkan kepada Kasubag Humas Kompol Sunardi. “Ayo makan siang kita di Telaga Seafood , nyusul ya tegasnya”.

Para awak media berangsur angsur berkumpul dan ternyata Kapolres didampingi Kapolsek Cikarang Selatan telah berada di lokasi didampingi beberapa anggota dan kasubag humas.

Sebelum acara makan KBP Hendra Gunawan SIK langsung mengambil pengeras suara dan memberikan sambutan spontan .Dia menyatakan ” Memang kadang kadang kita rencanakan tapi belum tentu jadi, akan tetapi dengan spontan bisa terwujud, ‘ imbuhnya sambil disambut puluhan awak media cetak dan elektronik.

Kapolres juga menegaskan bahwa setelah 6 bulan bertugas saya bersyukur atas sinergitas dengan media karena berita tersampaikan dengan baik dan berharap semakin baik sehingga berita berita semakin bermutu, konstruktif dan menjadi ilmu tegasnya. Setelah sambutan Kapolres salah seorang perwakilan wartawan dari JakTV Racmat Haikal M mengapresiasi spontanitas dari kapolres ” Kita bersyukur atas undangan dadakan bapak kapolres paling tidak perbaikan giji serta mengurangi budget makan “ucap Kapolres sambil disambut tawa para insan media.

Dia menegaskan bahwa dia serta seluruh insan pers yang sering meliput di Polres dan jajaran berharap kerjasama yang baik untuk mendapat keseimbangan berita yang lebih akurat tegasnya. Setelah selesai makan Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK, MSi meniggalkan lokasi sekitar jam 15.00 WIB. Acara berlangsung santai dan akrab.

(Patupa Pakpahan)