DaerahNEWSPemerintahanTNI / POLRI

Warga Tanjung Gundap Terus Bekerjasama Dengan Tim TMMD Kodim 0316/Batam Dalam Pengerjaan Semenisasi Jalan

BATAM – Indonesiaparlemem.com | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 0316/Batam setiap harinya bekerja sama saling bahu membahu dengan upaya yang terbaik terus dilakukan untuk mempercepat pencapaian target pembangunan jalan lingkungan di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Senin (13/7/20).

Kerja sama antara personel Satgas TMMD bersama masyarakat serta unsur lainnya untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik seperti semenisasi jalan lingkungan, pembangunan batu miring, pembangunan tribun lapangan bola, serta pembangunan pos Kamling.

Dari pantauan awak media di lokasi TMMD, semangat kerja sama yang baik sangat terlihat dimana masyarakat dan TNI tampak kompak dan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Walaupun cuaca panas terik matahari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat Satgas dan warga dalam bekerja. Mereka tetap saling bersinergi dan kompak untuk mencapai hasil yang maksimal dalam TMMD ke – 108 ini.

Bapak Selamat salah satu warga yang ikut membantu dalam pengerjaan proyek TMMD itu mengungkapkan bahwa dukungan mereka sepenuhnya untuk membantu percepatan pembangunan infrastruktur jalan di kampung mereka.

“Kami siap mendukung sepenuhnya untuk pembangunan kampung Tanjung Gundap yang sangat kami cintai ini. Kehadiran Program TMMD ini sangat membantu dalam pembangunan di kampung kami khususnya pembangunan infastruktur,” tutur bapak Selamet.

(John Letter’s)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close