DaerahNEWSPemerintahanSosial

Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum Lembakum Siliwangi di Provinsi Banten

BANTEN – Indonesiaparlemem.com | Dalam Rangka pengembangan Koordinator Wilayah Lembaga Bantuan Hukum, “Lembakum Siliwangi” Sesuai dengan Visi dan Misinya untuk memberikan Kepastian Hukum di masyarakat, Dewan Pimpinan Pusat melakukan kunjungan, Yang kali ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum, “Rifki Okta” ke Wilayah Provinsi Banten.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum DPP Lembakum siliwangi, Disambut langsung oleh Koordinator Wilayah Banten Kurnia Adhiarta beserta jajarannya pengurusnya. Yang kemudian dilanjutkan kunjungan silaturahmi kepada para Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Provinsi Banten.

Tampak Para Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Banten menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Lembakum Siliwangi, “Rifki Okta” beserta jajaran Koordinator Wilayahnya dalam melakukan kunjungan tersebut. Serta Tokoh Masyarakat diantaranya Abah Sar’i Ciomas Banten sebagai salah satu Paku Banten atau Sesepuh Banten.

Dalam kunjungan silaturahmi ke pada para Tokoh Masyarakat serta Sesepuh ini, turut hadir Dari Satgas IPSI Banten atau Pendekar Banten, “Kang Uldi” dengan menyatakan ungkapan, turut mendukung juga secara penuh dalam pengembangan Lembakum SILIWANGI, Yang harapan kedepan dengan adanya Lembakum ini dapat membantu masyarakat dalam memberikan Kepastian Hukum dimasyarakat ungkapnya.

Pada Akhir kunjungan Silaturahmi ini Ketua Umum beserta Jajaran pengurus Wilayahnya mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat serta Para Sesepuh Banten dan berharap ke depan nya dapat selalu Bersinergi dalam menegakkan Supremasi Hukum di Wilayah NKRI khususnya Provinsi Banten. (Amor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close