JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Media Online Top Metro bersama Media Online Postnewstime menggelar seminar nasional di Oasis Amir Hotel Jl. Senen Raya Blok A No. 135-137 RW. 2, senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (15/7/2020).

“Seminar ini mengusung tema Aturan dan Persiapan Usaha, BUMN serta Pemerintah Menghadapi Tantangan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19,” ujar Usman Betawi Pimred Postnewstime kepada awak media.

Dikatakan Usman, dalam seminar tersebut kami menghadirkan tiga pemateri yakni Ketua Komisi VI DPR RI fraksi PKB, M. Toha, Deputi Bidang Pencegahan BNPB Lilik Kurniawan, serta dari INDEF Heri Firdaus

“Meski acara seminar ini berlangsung secara dadakan, dan berhalangan hadirnya Ketua Komisi VI DPR RI, namun alhamdulillah berjalan dengan baik, dan ini merupakan rangkaian kegiatan kita sebelumnya,” katanya.

Usman juga menyampaikan, bahwasanya selain acara seminar ini media Postnewstime juga sebelumnya pernah mengadakan beberapa event, namun ada juga yang tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

“Kami bersama rekan-rekan tentunya tetap semangat berkarya meski di masa pandemi covid-19, kami juga bersama panitia seminar, mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dari Askrindo, Pegadaian dan BukitAsam atas dukungannya,” tandasnya.

Ditempat sama, Pimred Media Top Metro Jepry Siregar mengatakan, seminar yang diusung tentunya bersamaan dengan upaya pemerintah pusat dalam menghadapi new normal saat ini.

“Banyak hal yang kita dapatkan dalam seminar ini, mulai dari terkaitannya industri disaat pandemi, PSBB, hingga kepada sektor UMKM maupun sektor informal yang menjadi penggerak ekonomi saat ini,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Seminar Nasional yang dipandu oleh Wijaya sebagai Moderator acara berlangaung lancar yang diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada narasumber hadir. (Rls/Red)