DPRD

Aspirasi Masyarakat Prioritas Pendidikan Dalam Kunjungan DPR RI Komisi X Di Desa Pantai Bakti

KABUPATEN BEKASI, NDONESIAPARLEMEN.com – Rombongan DPR RI Komisi X mengadakan kunjungan reses ke Desa. Pantai Bakti, Kecamatan.Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Saat awak media mewawancarai camat Muara Gembong dilokasi, Lukman Hakim, mengutarakan, bahwa kegiatan dari DPR RI Komisi X ini pihak kecamatan dan desa pantai bakti hanya ketempatan saja, ujarnya.

“Kegiatan ini adalah inisiatif dari pusat DPR RI komisi X yang ingin berkunjung mengadakan reses ke wilayah desa.pantai bakti, kecamatan.Muara Gembong, ada pembahasan dengan menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat “, tandas, Lukman.Jum’at ( 17/07/2020 ).

Berbagai aspek yang dibahas seperti mengenai pendidikan, kebudayaan, ekonomi kreatif itu tetap topik pembahasan prioritas terkait pendidikan dan insfatruktur sesuai dengan tufoksi dari DPR RI komisi X, berharap semua itu ada Komitmen menjadi outpot, harapnya.

Dilokasi yang sama H.Manan selaku Kepala desa pantai Bakti, dirinya menerangkan bahwa kegiatan dihadiri Setda kabupaten Bekasi dalam hal ini mewakili Bupati, Dinas-Dinas Kabupaten Bekasi, Dewan-Dewan Dari DPR RI Komisi X.

Hasil dari reses ini dirinya mengharapkan dalam bidang pendidikan semoga adanya persamaan dalam status maupun lainnya, harapnya.

” Terkait insfatruktur masih prioritas sekitar 75 % yang dibutuhkan terutama di jalan utama”, cakap, H.Manan.

Selain itu H.Manan sangat mengharapkan jembatan penghubung ke arah wilayah Desa Pantai Bakti dapat terselesaikan di tahun 2021 nanti, tutupnya.

(Dirham)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close