MALANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kodim 0818 bersama masyarakat diwilayah Kec Ngantang dan Koramil 0818/04 Ngantang secara bersama-sama membangun rumah tinggal warga yang kurang layak huni menjadi rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) adapun kegiatan ini dilaksanakan merupakan program Kodim 0818/Wil. Kab. Malang-Batu khususnya bidang teritorial diseluruh Koramil jajaran dengan tujuan bakti sosial kemanunggalan TNI-RAKYAT dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat setelah kegiatan pembangunan rumah tinggal layak huni ini selesai dilaksanakan dengan maksimal, pada hari Selasa (21/07/2020).

” Khusus diwilayah Koramil 0818/04 Ngantang dilaksanakan pembangunan rumah 10 unit dan tersebar dibeberapa desa yaitu Desa Jombok, Waturejo, Sumberagung dan Mulyorejo, sampai sekarang ini masih dalam tahap finishing. Sedangkan dalam pelaksanannya dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Koramil bersama warga setempat,” ungkap Kapten Arm Heru Santoso selaku Danramil 04/Ngantang.

” Diharapkan juga pada pelaksanaan ini dapat selesai semua target 10 unit tersebut sesuai rencana sehingga dapat segera bermanfaat bagi warga yang direhab rumah tempat tinggalnya, ” pungkasnya.

(By. Heru/Pendim 0818)