Kabupaten Bekasi, INDONESIAPARLEMEN.com | Revitalisasi pembangunan gedung juang , wilayah Tambun selatan, Kabupaten Bekasi terpantau tidak terpampang Papan nama proyek kegiatan tersebut.

Robbi yang mengaku pegawai dari PY. Integra sebagai Pelaksanaan pembuatan taman saat diwawancarai beberapa awak media memaparkan, proyek ini dilaksanakan baru tiga hari dengan kegiatan pembersihan dan penataan taman. Kamis (23/07/2020).

Selain itu Robbi juga menjabarkan terkait patung monumen yang menggambarkan potret Patriot sebagai simbol pangkal perjuangan bagi masyarakat Bekasi. “yang nanti akan dipugar serta pindahkan kesebeh Timur,” terangnya.

“saya memang benar sebagai pegawai dari PT. Integra, tapi kapasitas saya hanya melakukan pengawasan dalam pekerjaan pembuatan taman dan tidak bisa menjawab kalau masalah papan proyek atau anggaran, saya tidak berani karena belum ada perintah dari pimpinan, takut salah kalau menjawab, kalau untuk luas dan kegiatan penataan, saya bisa jawab,” ucapnya kepada beberapa media saat ditanyai mengenai papan proyek yang tidak di pampang.

Selanjutnya Robbi juga menerangkan untuk kegiatan Sekarang dimulai pembersihan dulu dan pekerjaan dilakanakan baru berjalan tiga hari dan nanti disini akan di bangun kolam dan tempat duduk dan pagar yang ada didepan akan di buka lagi. “untuk monumen tersebut (patung dan relif perjuangan Masyarakat Bekasi- red) akan dipindahkan ke sebelah Timur, tapi tepat letaknya saya belum tahu,” ujarnya.

Hal senada yang dikatakan cucuk dilokasi yang sama, menjelaskan bahwa dirinya disini hanya diperintahkan untuk membuat bedeng dan pos keamanan saja. “dan mengenai siapa yang bertanggung jawab atas pelaksanaan ini,” tungkasnya.

“Saya tidak tahu, dan saya hanya dapat perintah dari teman untuk membuat bedeng saja, dan saya (cucuk -red) disini cuma sebagai pekerja saja, jadi kalau urusan siapa pimpinan proyek saya tidak tahu karena disini hanya membuat bedeng dan pos keamanan saja,” tuturnya dengan lesuh.

(Dirham)