Hukum dan Kriminal

DIRRESKRIMUM PMJ : Tidak di Temukan Sidik Jari Orang Lain di TKP, Editor Metro TV Meninggal Bunuh Diri

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polda Metro Jaya akhirnya mengungkap kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami kasawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Jum’at, (10/7/2020) yang lalu.

Kematian Yogi Prabowo akhirnya dipertegas Kepolisian dengan adanya fakta dari rangkaian penyelidikan dan mendapatkan bahwa Editor Metro TV Yodi Prabowo meninggal dunia karena bunuh diri.

“Dari olah TKP, hasil Labfor, Kedokteran Forensik, analisa para saksi dan ahli serta CDR kita telah mendapatkan kesimpulan,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes (Pol) Tubagus A Hidayat di Polda Metro Jaya kepada awak media, Sabtu, (26/7/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan kasus penemuan jasad salah satu editor TV Nasional ini langsung dibentuk Tim dari Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan.

Hasil penemuan TKP, pertama dari kendaraan motor korban yang terparkir rapih, dan kunci motor tergantung. Fakta kedua tidak ada ceceran darah kecuali yang berada di badan, yang ketiga seluruh barang milik korban tidak ada barang yang hilang. (Nov/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button