DaerahNEWSPerkotaanSosial

PBB PAC Sagulung Gelar Baksos Kegiatan Goro Bersama Warga Perumahan Taman Anugrah

BATAM – Indonesiaparlemen.com | Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sagulung menggelar kegiatan gotong royong di Perumahan Taman Anugrah RT.02/RW.15, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (26/7/20).

Jonter Sibuea selaku Ketua PBB PAC Sagulung sangat mengapresiasi antusias dan kerja sama anggota PBB di Kecamatan Sagulung dalam melakukan gotong royong untuk kepentingan bersama demi menjaga kebersihan lingkungan di tengah pandemi Covid – 19 saat ini.

“Saya sangat bangga melihat semangat rekan rekan juang PBB yang ada di PAC Sagulung ini, dimana kesadaran atau inisiatif dalam menjaga kebersihan lingkungan begitu antusias agar terhindar dari segala virus penyakit terutama Covid – 19 yang saat ini masih mewabah,” ujar Jonter Sibuea.

Ketua RT.02/RW.15, Mukthi Ali Lubis mengucapkan terima kasih banyak kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang telah memberikan perhatian terhadap kebersihan lingkungan dengan melakukan gotong royong di komplek Perumahan Taman Anugrah.

“Saya mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih banyak dan sangat mengapresiasi kegiatan rekan rekan dari PBB PAC Sagulung dengan adanya kegiatan bergotong royong ini, semua ini bisa menambah rasa persaudaraan dan kepercayaan masyarakat terhadap organisasi PBB yang baru berkembang di Kepri khusus nya di Kota Batam ini,” ujar Mukthi Ali Lubis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh warga RT.02/RW.15 Taman Anugrah dengan mendapat sambutan positif dan apresiasi yang setinggi – tingginya dari seluruh warga dan tokoh masyarakat setempat terhadap PBB PAC Sagulung atas partisipasi dalam kegiatan sosial itu.

Ketua PBB PAC Sagulung bersama para pengurus dan seluruh anggota akan terus berjuang dan bekerja sama untuk menyakinkan masyarakat bahwa organisasi PBB adalah organisasi yang tinggi akan jiwa sosial dan berintegritas demi kepentingan umum.

(John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close