Perkotaan

Mujiarto Dilantik Sebagai Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur

BANDUNG, INDONESIAPARLEMEN.COM | Bapak Imam Suyudi sebagai Kakanwil
didampingi Pimpinan Tinggi Pratama Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Resmi melantik dan mengambil sumpah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Mujiarto dan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cirebon, Renharet Ginting serta 9 orang Pejabat Administrasi dilingkungan Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Suyudi dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini sebagai tindak lanjut ditetapkannya Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Nomor: SEK-44.KP.03.03 Tahun 2020 tanggal 17 Juli 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Saya meminta dan mengajak para pejabat yang hadir di tempat ini maupun yang dilantik dalam jabatan baru, untuk menjalankan dan melaksanakan kepercayaan ini dengan sungguh sungguh. Laksanakan semua tugas pekerjaan dengan baik dengan dilandasi komitmen dan itegritas.” tegas suyudi. Selasa, (28/07/2020).

Beliau juga menegaskan, jadilah pegawai yang memiliki komitmen, integritas menjadi agen perubahan. Selain itu, setiap arahan dan kebijakan pimpinan untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas harus selalu dipedomani. Hindarkan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan ini Kakanwil Juga berpesan, Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, pejabat baru diminta dapat melanjutkan pembangunan zona integritas yang telah dibangun pejabat lama.

“Hal penting dipahami Zona Integritas WBK dan WBBM bukan hanya sekedar memperoleh predikat, tetapi yang lebih penting dan utama adalah implementasi dalam keseharian pelaksanaan tugas fungsi masing-masing. Koordinasi terus dengan dinas kesehatan setempat untuk memperoleh dukungan dalam upaya pencegahan Covid-19,” Pungkasnya.

Acara dihadiri Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Barat. Selasa,(28/07/2020).

(Hrt-20)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close