PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Seperti biasanya Alumni SMA Dwija Praja angkatan tahun 96 Kota Pekalongan selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat berbagi baik berbagi nasi bungkus maupun giat berbagi lainnya.

Seperti kali ini Alumni SMA Dwija Praja angkatan 96 melaksanakan kegiatan berbagi daging qurban yang dilaksanakan Minggu ( 2 Agustus 2020 ) di Perum sidomukti 8 no 3. Kota pekalongan.

Pelaksanaan kegiatan berbagi Alumni SMA Dwija Praja angkatan 96 untuk kali ini turut andil mantan Wali kota Pekalongan dr. H. M. Basyir Ahmmad Syawie sumbang kambing untuk kegiatan.

Mantan wali kota Pekalongan dr. H. M. Basyir Ahmmad Syawie menyampaikan salam lewat media whatsap kepada salah satu perwakilan alumni, menyampaikan salam buat alumni Dwija Praja kota Pekalongan.

Edi setiono S.Pd. selaku pembina alumni SMA Dwija Praja Kota Pekalongan angkatan 96 mengatakan dengan adanya kegiatan ini maka akan semakin lengkap sudah kembali rasa kekeluargaan kita seperti dulu kala ketika saat masih menjadi siswa serta kita sebagai pengajarnya selain itu pula terus untuk melakukan kegiatan dalam rangka membangun kekeluargaan dan terus jalin silaturrohmi lintas alumni Dwija Praja Kota Pekalongan yang ada. ( Ojan )