Polsek Pademangan bersama Tiga Pilar Apel Patroli Persuasif Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Apel patroli himbauan Tiga Pilar adaptasi kebiasaan baru dan gangguan kamtibmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara berlangsung pada hari Rabu, (5/8/2020).

Apel dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru terkait Penyebaran Covid-19 dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan apel patroli Adaptasi Kebiasaan Baru dan Gagguan Kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putera, SIK, MSI, yang didampingi Pawas Ipda Yuli Kapospol Bintang Mas, dan Kanit Intelkam Ipda Beni Simbolon, SH.

Baca Juga :  Seorang Remaja Ditusuk Geng Motor di Cengkareng

Dengan kekuatan apel sebanyak 17 personil menggunakan kendaraan
3 Unit mobil Patroli Polsek Pademangan, 4 Unit motor patroli Polsek Pademangan.

Dalam arahannya Kapolsek Pademangan, terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir apel malam ini tetap semangat menjalani tugas malam ini.

“Saya selaku Kapolsek baru berharap rekan-rekan membantu saya dalam menjalankan tugas. Rekan-rekan jaga kesehatan dan keselamatan diri, jaga penampilan dilapangan, gunakan masker sesuai pembagian,” himbaunya.

Baca Juga :  Danramil 0818/04 Ngantang dan Dinas Pertanian Berikan Lampu Perangkap ke Petani Kaumrejo

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, cek tahanan sesuai protap jangan sampai lengah dan rekan-rekan dipospol jaga kebersihan dan kerapihan pospol. Piket fungsi sentuh daerah-daerah rawan lakukan pembiruan sehingga dapat menekan tindak kriminal.

“Patroli di lakukan dengan persuasif dan menghimbau kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Menindak lanjuti arahan pimpinan agar komando selalu di perkuat dalam penjagaan.” Tandasnya. (Nov/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *