BATAM – Indonesiaparlemen.com | Penyelenggaraan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 0316/Batam Tahun Anggaran 2020 telah selesai sesuai target yang ditentukan pada tanggal 29 Juli lalu dengan sempurna.

Berkaitan hal tersebut Kodim 0316/Batam bersama masyarakat kampung Tanjung Gundap Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam maksanakan acara syukuran doa bersama pada Jumat (7/8/20).

Dalam arahannya, Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam Kapten Inf HP. Bangun menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kampung Tanjung Gundap agar sama – sama menjaga dan merawat seluruh sasaran fisik yang telah dibangun oleh satgas TMMD.

“Kita berharap agar warga yang ada di Kampung Tanjung Gundap ini dapat menjaga dan merawat seluruh fasilitas yang telah kita bangun bersama, sehingga bisa bermanfaat dan bertahan lama dan nantinya boleh dipergunakan oleh anak cucu kita di hari mendatang,” ujar Kapten Inf HP. Bangun.

Kapten Inf HP. Bangun juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan Program TMMD Kodim 0316/Batam yang sudah berjalan dengan baik dan menghasilkan fasilitas infrastruktur sesuai dengan harapan Warga Kampung Tanjung Gundap.

“Atas nama Kodim 0316/Batam, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga dan personel TNI-Polri yang telah bekerja sama membangun seluruh fasilitas yang ada di Kampung Tanjung Gundap ini, dengan terselenggaranya Program TMMD ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri bersama Masyarakat,” tutup Pasiter Kodim 0316/Batam.

Di akhir acara, Pasiter Kodim 0316/Batam menyerahkan secara simbolis Al-Qur’an dan buku mengaji untuk di sumbangkan ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Kampung Tanjung Gundap. (John Letter’s)