KABUPATEN, BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – H. Budiyanto selaku perwakilan keluarga besar Nahdatul ulama (NU) Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Ketua ranting di desa Tridaya sakti, dirinya ingin mengadakan satu talk show bersama keluarga Bu, yang nanti nya dihadiri tokoh-tokoh NU, Pemuda NU, juga dari pengusaha Nadiyin, muslimat. Jumat (07/08/2020).

” Sementara kegiatan talk show ini hanya di internal keluarga NU tidak mengundang di luar NU, yang nanti nya akan di agendakan secara rutin”, papar.H. Budi

Talk show tersebut bertema “mencari sosok ketua PCNU ” yang rencananya akan diadakan antara di kantor miliknya risalah Madinah atau Ponpes yang ada di Cikarang barat pada Sabtu akhir bulan ini , terkait kandidat calon ketua PCNU kabupaten Bekasi informasi yang didapat antara 5 atau 6 kandidat. untuk kriteria harus dipenuhi dia ( H.Budiyanto.red ) tidak begitu paham, “tandasnya.

” Yang jelas dalam hal ini kita terpanggil ingin mengadakan acara talk show nanti dikarenakan dengan adanya pemilihan ulang ketua PCNU Kabupaten Bekasi waktu itu,” Curhat, H. Budiyanto.

Lanjut H. Budiyanto mengutarakan bahwa warga Nadiyin ingin mengetahui bagaimana ketua PCNU kabupaten Bekasi terpilih yang dibawanya nanti pasca pandemi Covid-19.

Visi dan Misinya belum diketahui dari masing-masing kandidat, makanya saat acara talk show nanti akan digali informasi apa yang di ingin kan warga Nadiyin dari sosok ketua PCNU terpilih nanti, ujar dia.

” Harapan dari pribadi saya sebagai warga nadiyin ingin memiliki pemimpin yang dapat mengatasi problematika fasca covid dari berbagai aspek seperti ekonomi, pendidikan, pekerjaan dan lebih penting dapat mempersatukan kembali kekompakan Banser dalam situasi saat ini”, harap. H. Budiyanto. (Dirham)