DaerahNEWSTNI / POLRI

Terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa 02 Koramil 05/BLP Bagikan Masker Kepada Warga

BATAM – Indonesiaparlemen.com | Babinsa 02 Kelurahan Tanjung Sari, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan dan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga di lingkungan Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Sabtu (8/8/20) pukul 08.00 WIB.

Pada pelaksanaan sosialisasi tersebut Babinsa menghimbau masyarakat yang baru tiba di pelabuhan untuk bisa menjalankan aturan Protokol Kesehatan yang telah dikeluarkan Pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Corona (Covid – 19) dalam tahap New Normal ini.

“Setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah agar mengenakan masker serta menghindari tempat keramaian dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir setelah melakukan aktivitas,” ujar Koptu Roni Sitorus.

Babinsa juga membagi dan memakaikan masker kepada Warga yang tidak mengunakan masker dan membagikan cairan Hand Sanitizer kepada warga yang berada di kedai kopi dan menghimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan serta mematuhi himbauan yang telah di keluarkan Pemerintah.

“Masyarakat dihimbau untuk biasa hidup sehat, selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan bergizi, beristirahat yang cukup dan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat apabila merasa demam, batuk dan flu tidak kunjung sembuh,” tutup Babinsa 02 Koramil 05/BLP. (John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close