BATAM – Indonesiaparlemen.com |  Babinsa 01 Kelurahan Kabil, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam Serda Arifuddin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga di Kavling Bukit Mulia RW.20 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (9/8/20) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut turut hadir Seklur Kabil, Babinsa Kelurahan Kabil, Ketua RT/RW.20 beserta masyarakat RW.20 Kelurahan Kabil.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini pembersihan parit kiri kanan jalan, pengecoran jalan dan pengakutan sampah di lingkungan RW.20 agar warga terhindar dari segala virus penyakit yang dapat ditimbulkan dari tumpukan sampah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau seluruh warga agar sama – sama menjaga kebersihan lingkungan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Mari kita sama – sama menjaga lingkungan ini dengan tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kesehatan bersama, terutama kesehatan anak – anak yang masih rentan terkena penyakit,” tutur Serda Arifuddin.

Serda Arifuddin juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah penerapan New Normal dalam menghadapi pandemi Covid – 19 saat ini. (John Letter’s)