BATAM – Indonesiaparlemen.com | Babinsa 02 Batu Merah, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Sertu AU. Tanjung melaksanakan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Madrasah Al Muhajirin di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (10/8/20) pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah Madrasah Al Muhajirin Bapak Alimudin, Kasubag Dinas Perhubungan Ibu Nur Sahada, Babinsa 02 Batu Merah Sertu AU. Tanjung beserta Anak Yatim Yayasan Madrasah Al Muhajirin sekitar 21 orang.

Babisa menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah dengan tujuan agar lebih mencintai anak anak Yatim sekaligus berbagi rejeki dan membantu antar sesama.

“Kegiatan kita ini untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat lagi antara Babinsa dengan warga, sehingga tercipta keharmonisan TNI dengan Masyarakat,” ujar Sertu AU. Tanjung.

Acara pemberian santunan dilaksanakan di Pos Babinsa 02/Batu Merah yang dilakukan oleh Sertu AU. Tanjung dan didampingi oleh keluarga tercinta berbagi kasih kepada anak anak Yatim di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. (John Letter’s)