Daerah

Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Ke Ormas Pemuda Pancasila

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan dalam memelihara situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Diantaranya dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Seperti pagi tadi, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Susilo kalis Rubiyono, S.H dan Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana S.Sos silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Senin (10/8/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas , baik ke Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Ormas.

Dalam setiap kunjungannya Kapolres Pekalongan selalu meminta agar bersama-sama mendukung tugas pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif.

“Pilkada damai menjadi harapan semua kalangan masyarakat. Untuk itu, diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam pelaksanaan Pilkada mendatang,” Harapnya.

Tidak lupa Kapolres juga menghimbau kepada warga Kabupaten Pekalongan dan Sekitarnya, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan paska Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak, ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (M.miftah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close