BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Gunung Sindur Mujiarto, A.Md.I.SH., saat Apel Pagi memberikan penguatan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Selasa, (11/08/2020).

“Coba kalian lihat keatas, kebawah, kekanan, kekiri, kedalam dan keluar. Maknanya bahwa kita harus peduli dengan institusi kita bekerja tempat mencari penghidupan untuk keluarga. Torehkan karya terbaikmu untuk bangsa dan negara”. ujar Kalapas saat membuka Apel pagi Pegawai.

Lebih lanjut Kalapas juga menyampaikan kembali catatan penting Staf Ahli Menteri dan Staf Khusus kepada jajaranya terkait pembangunan Zona Integritas dan Layanan Inovasi, sekaligus memberikan pemahaman bersama, bahwa kita adalah pelayan masyarakat dan abdi negara.

“Mari kita besama-sama menjalin kerjasama, membangun lagacy, kedisiplinan, kerapihan dan kebersihan mewujudkan Lapas Khusus Gunung Sindur “BERSINAR” (Bersih ~ Sinergi ~ Aman ~ Religius ) meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”, pungkas Kalapas Gunung Sindur Mujiarto.A .Md.I. SH.

Dalam hal ini, Mujiarto. A.Md.I.SH memang senantiasa memberikan penguatan disetiap kegiatan
di Lapas Gunung Sindur kepada jajaranya.

(Hrt-20)