PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kegiatan Patroli malam terus ditingkatkan oleh jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan guna mencegah balapan liar di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, anggota jajaran Polres Pekalongan tetap berupaya menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Pipit Witiangingsih, S.I.K., M.M mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh jajarannya, tak hanya soal balapan liar tapi juga kerumunan warga.

“Giat patroli yang kita lakukan untuk memberikan kenyamanan ke masyarakat. Seperti di komplek perkantoran alun-alun Kajen, kita masih mendapat laporan warga tentang banyaknya muda-mudi yang berkerumun tanpa mengindahkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak,” ujar AKP Pipit

Selain melakukan patroli balapan liar, anggotanya juga turut memberikan imbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru seperti gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, pungkasnya. (M.miftah)