NEWS

Galang Dana Karena Terpanggil Kepedulian Terhadap Lingkungan

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kegiatan yang diprakarsai oleh Muzz Prasestya anggota PRABU-PL yang juga menjadi Koordinator Pembangunan Farm & Environment Education ini menyatakan, Penggalangan dana yang kami lakukan adalah semata-mata upaya untuk mendukung kegiatan perlindungan dan pengelolaan lingkungan di Desa Burangkeng. Kegiatan yang kami lakukan di jalan raya setu-Burangkeng itu sudah dimulai sejak 10 Agustus 2020.

Pemuda Burangkeng ini menyatakan, aksi kami adalah panggilan jiwa kami melihat kondisi lingkungan dan masyarakat di saat pandemi. Dalam aksi ini kami juga melibatkan para pekerja seni lokal dimana saat ini belum bisa bekerja dan berkreasi di dunia hiburan karena dampak COVID-19. Kami mengajak mereka untuk bergabung dengan melakukan ngamen di jalan. Selain hasilnya untuk Kegiatan Pemberdayaan dan Pengelolaan lingkungan, hasil ngamen tersebut juga digunakan untuk membantu kebutuhan sebagian pekerja seni lokal dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang saat ini mereka kesulitan.

Selain itu, dana yang terkumpul juga untuk kontribusi pembangunan Sekolah Alam yang sedang kami rintis, juga warung usaha kecil sebagai tempat diskusi santai yang tujuannya adalah untuk pemberdayaan pemuda, sarana edukasi serta hiburan untuk masyarakat sekitar nantinya.

Dia menambahkan, diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi pendukung biaya operasional kami dalam mendorong kegiatan positif dalam pemeliharaan lingkungan, pemberdayaan, edukasi serta membantu para pekerja seni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari disaat fakum dalam pekerjaanya tutup muzz

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close