Pemerintahan

Bersama CSR CV. Sumber Makmur, Lurah Meruya Utara Salurkan Bantuan Masker dan Sembako

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka pencegahan Pandemi Corona Virus Disease-19 dan sekaligus membantu warga yang terdampak Covid-19, Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd., MAP., menyalurkan bantuan sosial berupa masker sebanyak 2500 lembar dan 125 paket sembako yang diberikan oleh CV. Sumber Makmur melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertempat di kediaman Ketua RW.11 Meruya Utara, Jl. H. Simun RW.11 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (13/8/2020) Pagi.

Acara penyaluran bantuan sosial ini dihadiri oleh Pimpinan CV Sumber Makmur Bapak Yanto Hariadi yang diwakili oleh Bapak Rico, Kapolsek Kompol Imam Irawan, Sekretaris Kecamatan Kembangan Bapak H. Mukmin, Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd., MAP., Bhabinkamtibmas, Ketua RW.11 Bapak Amad Ciung, LMK Bapak H. Hamim beserta para Ketua RT dan warga setempat.

Penyerahan bantuan sosial diserahkan langsung oleh perwakilan darinCV. Sumber Makmur Bapak Rico secara simbolis kepada Sekcam Lurah Meruya Utara dan Ketua RW.11.

Kami atas nama pimpinan dari CV Sumber Makmur Bapak Yanto Hariadi mengucapkan semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi para penerima yang terdampak Covid-19.

Sementara itu Lurah Meruya Utara Bapak Zainuddin, S.Pd., MAP kepada awak media mengatakan, Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada donatur dan semua pihak yang secara bergiliran ikut memberikan sumbangannya. Harapan kami semoga di Wilayah Kelurahan Meruya Utara ini bebas Covid-19,.. Aamiin Yaa Robbal ‘alaamiin.

“Bantuan sosial pada hari ini adalah berupa masker sebanyak 2500 lembar dan 125 paket sembako. Semoga dapat bermanfaat bagi warga kami,” jelas Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd., MAP.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dari CSR CV. Sumber Makmur bersama Tiga Pilar berjalan aman, tertib dan lancar. (Nov/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close