Hukum dan Kriminal

Polisi : Sketsa Wajah Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Berdasarkan CCTV

JAKATA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polisi membuat sketsa wajah pelaku penembakan pria di kawasan Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) lalu.

“Iya, satu (tersangka) pakai masker dan satu lagi tidak. Sketsa wajah para pelaku sudah jadi,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Yusri Yunus, sebagaimana dikutip Kompas TV, Jum’at (14/8/2020).

Sketsa wajah kedua pelaku didasarkan pada tujuh rekaman CCTV yang berada di sekitar TKP.
Sketsa itu juga telah dicocokkan dengan keterangan 10 orang saksi yang diperiksa. Peristiwa penembakan itu terjadi pada Kamis lalu.

Pria berinisial S (51) yang hendak pulang ke rumah untuk makan siang. Untuk diketahui area perkantorannya tidak berada jauh dari rumah.

Setelah korban berjalan sekitar 50 meteran dari kantor, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal datang menghampirinya. Pria tersebut mengacungkan senjata ke S dan melepaskan tembakan. Korban tewas di lokasi kejadian. Pelaku yang rupanya berjumlah dua orang langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Belakangan diketahui, korban merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang pelayaran.

Polisi gabungan dari Polres Jakarta Utara dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (Nov/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close