INDONESIAPARLEMEN.COM, BATAM – Babinsa 07 Sambau, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Husni melaksanakan kegiatan Gladi Upacara 17 Agustus 2020 bertempat di Pulau Putri Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (16/8/20) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Sambau, Peltu Zaenal, Bapak Halil Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Batam, Babinsa Kelurahan Sambau, Babinsa Kelurahan Kabil, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau, Seklur Sambau dan Anggota Bakamla Wilayah Sambau.

Banbinsa menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan gladi upacara tersebut dalam rangka persiapan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75.

“Kita melaksanakan gladi upacara ini agar pelaksanaan upacara pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 nanti dapat berjalan dengan lancar,” ujar Serda Husni.

Serda Husni juga berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dan ambil bagian dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 75 ini.

“Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Negara kita tercinta ini,” tutup Babinsa.

Kegiatan gladi upacara ini selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (John Letter’s)