DaerahNEWSTNI / POLRI

Danrem 033/WP Hadiri Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI di Provinsi Kepri

INDONESIAPARLEMEN.COM, TANJUNGPINANG – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. menghadiri Peringatan HUT Ke – 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jl. SM. Amin No.1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (17/8/20).

Pada upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 75 kali ini bertindak selaku Irup Gubernur Kepri Bapak Isdianto. Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, sangat mininmalis, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Terlihat tamu yang hadir pada upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 75 tersebut, unsur FKPD Prov Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Komandan Satuan TNI dan Polri Kepri, unsur FKPD Tk I dan II Kepri, dengan peserta upacara perwakilan dari ke tiga angkatan dan Polri, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan oraganisasi atau LSM dan pelajar di wilayah Provinsi Kepri.

Setelah selasai melaksanakan upacara memperingati detik – detik proklamasi kemerdekaan RI ke – 75. Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta rombongan mengikuti pelaksanaan video conference Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020 yang berlangsung di Istana Merdeka.

Dalam pelaksanaan video conference ini juga disaksikan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danlanud TPI, Kajati Kepri, Walikota Tanjungpinang, unsur FKPD TK. I dan II Kepri beserta perwakilan dari masing-masing instansi pemerintahan Kepri, rangkaian kegiatan pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.

(Jonrius Sinurat/Penrem 033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close