TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus di setiap tahunnya, Jurnalis Tim Jaguar Tangerang Selatan, melakukan pemasangan Soanduk/Baner ucapan HUT RI ke 75 pada beberapa titik jalan di kota Tangerang Selatan, Minggu (16/08/2020).

Sebagai bentuk kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) Tim Jaguar Tangsel “Jurnalis Of Independet” yang terdiri dari beberapa gabungan media online, cetak, dan TV streaming, bersama-sama ikut berpartisipasi dalam pembuatan banner ucapan HUT RI ke 75 tahun.

Seperti yang dikatakan Uthe SBC selaku kordinator Tim Jaguar Tangsel, ia mengatakan bahwa “banner ucapan HUT RI ini kita pasang di benerapa titik dinseluruh wilayah kota Tangerang Selatan. Yang kita utamakan kita pasang di lokasi dekat dengan instansi pemerintahan, kepolisian, dan Koramil TNI” ujar Uthe SBC.

“Adapun titik lokasi yang kita pasang yaitu di samping jalan raya Promoter arah polres Tangsel, depan gedung DPRD Tangsel, Bundaran Maruga Arah Kantor Pemkot Tangsel, dan depan kantor Polsek Pondok Aren, polsek Pamulang, polsek Cisauk, Polsek Ciputat, dan Polsek Serpong, serta di koramil 05 Ciputat” tambah Uthe.

Ada beberapa Media yang tergabung di tim Jaguar Tangsel diantaranya Nusantaranews86.com, Berita Fakta, Independent Nusantara, Indonesia Parlemen, Suara konsumen Indonesia, Detik Bhayangkara, Oase Indonesia, Skalainfo, Baritorayapost, Nasional Expos, Viralreporter5, Potret Indonesia, Wartasidik, Portal komando, Korantangerang. Kicaunews, Brigadenews, Nawacitalib, Dnewsradio, Baratapos, Posbumi, dan media Buser Bhayangkara.

Selama ini, Basecamp Tim Jaguar Tangsel sudah di sediakan di Hutan Kota 2 BSD yang mana tempat tersebut juga di sediakan oleh pengelola Kordinator Hutan Kota 2.

“Kita sediakan tempat untuk rekan-rekan media Tim Jaguar untuk berkumpul atau sekedar bersantai disela-sela bila tidak ada kegiatan liputan, atau bila ingin mengadakan acara, bisa menggunakan fasilitas hutan kota 2”, Ujar Ari Hariyanto. (Tim Jaguar)