Megapolitan

Terapkan Protokol Kesehatan, Pengunjung Ancol di Cek Suhu Tubuh

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Penerapan protokol kesehatan di Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara sudah sangat bagus dan baik. Hal ini terlihat di Pintu Gerbang Utama (PGU) Taman Impian Jaya Ancol pengunjung di cek suhu tubuh dan dihimbau slalu memakai masker. Minggu, (16/8/2020).

Pantauan media Indonesiaparlemen.com, pengunjung juga diingatkan dan dihimbau melalui pengeras suara agar slalu memakai masker, jaga jarak, dan dilarang untuk berenang guna mencegah penularan virus corona Covid-19.

Masa Pandemi Covid-19 ini, keseriusan dan kepedulian pengelola Taman Impian Jaya Ancol tidak main-main dalam memerangi wabah virus corona Covid-19 guna memutus mata rantai jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini.

Tidak hanya di Indonesia seluruh dunia pun mengalami dampaknya. Pemerintah Pusat dan Daerah tidak bosan-bosan slalu mengingatkan juga berikan himbauan agar penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan semestinya.

Seharusnya tidak Pemerintah Pusat dan Daerah yang slalu mengingatkan atau keras menyuarakan penerapan protokol kesehatan terhadap warganya ataupun masyarakat Ibukota Jakarta khususnya, mulailah dari diri sendiri mendisplinkan Protokol Kesehatan dengan slalu memakai masker dan jaga jarak satu sama yang lainnya.

Bintarsih (49) salah satu pengunjung Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, sudah sangat baik dan bagus. Pengunjung di cek suhu tubuh sebelum masuk ke Taman Impian Jaya Ancol dan dianjurkan slalu memakai masker serta membawa sanitizzer.

“Tadi pengunjung juga diingatkan oleh petugas melalui pengeras suara, agar selalu memakai masker dan jaga jarak,” ucap Bintarsih kepada reporter Indonesiaparlemen.com. Minggu, (16/8/2020).

HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada hari Senin, 17 Agustus 2020 berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar masyarakat ataupun warga Ibukota bisa kembali beraktifitas seperti biasa, harap Bintarsih. (Nov/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close