DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Tanjung Sari Himbau Warga Tetap Menjaga Kondusifitas

 

INDONESIAPARLEMEN.COM, BATAM – Babinsa 02 Tanjung Sari, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Pasar Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Selasa (18/8/20) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada seluruh warga agar dapat mengambil bagian untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah Virus Corona (Covid – 19).

“Dalam masa Pandemi Covid – 19 saat ini semua warga harus bisa menjadi pelopor dalam menggalakkan protokol kesehatan di lingkungan masing masing,” ujar Koptu Roni Sitorus.

Koptu Roni Sitorus juga menghibau seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas bermasyarakat dimana sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak.

“Dalam waktu dekat ini Provinsi dan Kota akan mengadakan pilkada serentak untuk itu saya selaku Babinsa 02 Kelurahan Tanjung Sari ini menghimbau walau berbeda pilihan tetap jaga kekompakan yang sudah baik selama ini,” tutur Babinsa.

“Kebersihan lingkungan pasar dan keamanannya adalah tanggung jawab bersama,” tutup Koptu Roni Sitorus.

Dalam kegiatan Komsos tersebut turut hadir Ketua Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Belakang Padang, Babinsa 02 Kelurahan Tanjung Sari, Pedagang Pasar Kelurahan Tanjung Sari dan Tokoh Masyarakat. (John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close