INDONESIAPARLEMEN.COM, BATAM – Babinsa 06 Kelurahan Belian, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Santoso melaksanakan pengawasan Protokol kesehatan masa pandemi Covid – 19 di pasar Botania 2 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Selasa (18/8/20).

Adapun hal – hal yang disampaikan dalam Pengawasan protokol kesehatan masa pandemi Covid – 19 ini diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanggulangan wabah virus corona.

Dalam pengawasan protokoler kesehatan pandemi Covid – 19, Babinsa memberikan masker dan memberikan Hand Sanitizer kepada pedagang pasar Botania 2, agar selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pamerintah.

Babinsa juga mengajak kepada para pedagang agar selalu memakai masker mencuci tangan dengan air dan menggunakan sabun kita harus mentaati anjuran pemerintah agar dapat memutus mata rantai wabah Covid – 19.

“Saat melaksanakan aktivitas diluar rumah, seluruh masyarakat wajib menggunakan masker dan dihimbau untuk lebih rajin lagi mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir maupun menggunakan hand sanitizer,” tutur Serda Santoso. (John Letter’s)