INDONESIAPARLEMEN.COM, BATAM – Babinsa 15 Muka Kuning, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serka Epi Johar melaksanakan Komsos dengan personel Polri PAM Obvit dalam rangka penerapan protokol kesehatan di Pos Security Kawasan Industri Batamindo, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Rabu (19/8/20) pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Pawas Pam Obvit Polda Kepri AKP Moko, Brigadir Surbakti, Serka Epi Johar, Bripka Meiko dan personel Security Batamindo Industrial Park.

Babinsa menuturkan bahwa selama pelaksanaan komsos membahas bagaimana agar warga lebih menyadari tentang kepatuhan untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Tim Gugus Penanggulangan Covid-19.

“Sinergitas keamanan selalu kita tingkatkan untuk mewaspadai hal hal yang menonjol di Kawasan Industri Batamindo ini, kita juga harus saling mengingatkan tentang kepatuhan protokol kesehatan,” ujar Serka Epi Johar.

Serka Epi Johar juga menjelaskan kepada awak media ini yang mana telah diketahui bersama bahwa penyebaran virus corona masih dalam penanggulangan dan saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Karena kita sadari virus corona belum selesai dan cenderung meningkat, untuk itu mari kita sama-sama tetap menjaga kondisi kesehatan agar imun tubuh lebih kuat, sehingga segala penyakit terutama Covid-19 tidak dapat menyerang kita,” tutup Serka Epi Johar. (John Letter’s)