DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Brigjen TNI John Sihombing Gelar Silaturahmi dan Makan Malam Bersama Dengan Tokoh Toga Sihombing Se-Kota Batam

INDONESIAPARLEMEN.COM, BATAM – Brigadir Jenderal TNI John Sihombing yang bertugas sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Kodam I/Bukit Barisan menggelar acara silaturahmi dan makan malam bersama dengan Tokoh Toga Sihombing Se – Kota Batam, di Aula Golden Prawn, Bengkong Laut, Kota Batam, Rabu (19/8/20) pukul 19.00 WIB.

Acara silaturahmi ini digelar secara spontan, dimana Brigjen John Sihombing sedang mendampingi Pangdam I/BB dalam rangka kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Provinsi Kepulauan Riau di Tanjung Balai Karimun.

Brigjen John Sihombing menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan seluruh Ketua atau Penasehat dari Toga Sihombing (Silaban, Lumbantoruan, Nababan dan Hutasoit) yang ada di Kota Batam.

Baca Juga :  Keseringan Pukul Istrinya, KD asal Sukadamai di Tangkap Polisi

Pada kesempatan tersebut Brigjen John Sihombing memberikan beberapa motivasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir, Jenderal TNI Bintang Satu itu mengaku bahwa dirinya berkomitmen harus dapat bermanfaat bagi orang banyak terlebih bagi Keluarga Besar Toga Sihombing.

“Untuk apa saya dikenal orang kalau tidak bisa bermanfaat bagi orang lain, saya selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang berguna bagi orang banyak, karena saya memiliki motto “Maknai Hidup Dengan Kehidupan Yang Bermakna”, simpel saja sebenarnya. Buat apa saya hidup kalau tidak bisa bermakna,” ujar Brigjen John Sihombing.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Halal Bi Halal

Disela-sela acara silaturahmi dan makan malam bersama itu, Brigjen John Sihombing juga menyempatkan diri untuk menyumbangkan beberapa lagu dengan bernyanyi di atas panggung menghibur seluruh tamu undangan yang hadir.

Acara silaturahmi dan makan malam ini diakhiri dengan sesi foto bersama dari masing – masing keturunan marga terdiri dari 4 (empat) Sub Marga Toga Sihombing dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Johannes Nababan.

(Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button