DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Serda Parlindungan Lubis Melaksanakan Komsos Bersama Ketua RT/RW Tentang Hoax

 

BATAM – INDONESIAPARLEMEN.COM | Babinsa 17 Sungai Binti, Koramil 02/BB,Kodim 0316/Batam, Serda Parlindungan Lubis melaksanakan kegiatan komsos bersama RT/RW bertempat di Kampung Tua Sungai Binti Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (20/8/20) pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa 17 Sei Binti Serda P Lubis Ketua RW.12 Kampung Tua Sungai Binti Bapak Subarna, Ketua RT.01/RW.12 Bapak Pariman dan Ketua RT.02/RW.12 Bapak Asardi.

Babinsa berharap komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin silaturrahmi guna membangun komunitas yang baik diantara komponen masyarakat khususnya warga kampung tua.

Baca Juga :  Soal Kasus Oknum ASN Kecamatan Tambun Selatan, Ini Tanggapan Kepala Inspektorat 

“Kita berharap agar seluruh komunitas masyarakat untuk lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dari berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan Bangsa dan keutuhan NKRI,” ujar Serda Parlindungan Lubis.

Serda P Lubis juga berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang akhir – akhir ini lagi marak, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Tua Sei Binti.

Baca Juga :  Puluhan Siswa Asal Papua Di Banten Deklarasi Damai Papua Dengan TNI Dan Polri

“Tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit terutama saluran air untuk mengantisipasi dari terjadi banjir musim penghujan tiba,” tutup Serda P Lubis.

Kegiatan komsos bersama RT/RW yang bertempat di Kampung Tua Sei Binti itu selesai dilaksanakan pada pukul 13.05 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (John Letter’s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button