BATAM – INDONESIAPARLEMEN.COM | Babinsa 09 Baloi Indah, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Suherman melaksanakan kegiatan komsos di Komplek Ruko B.I.P RT.02/RW.05 jalan raya secara rutin di Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (21/8/20) pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa 09 Baloi Indah Sertu Suherman bersama 2 (dua) orang warga kompleks Ruko B.I.P Bapak Arvan dan Bapak Wira.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memanfaatkan warung kopi untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaanya kegiatan.

“Komsos yang di lakukan ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan di tengah – tengah masyarakat guna memperat tali silaturahmi,” ujar Sertu Suherman.

Sertu Suherman mengajak dan mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga warga turut membantu peraturan pemerintah, wajib memakai masker, mencuci tangan dgn sabun atau hand sanitizer untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 serta menjaga jarak sehingga Batam bisa menjadi jalur hijau. (Rianto)