BATAM – INDONESIAPARLEMEN.COM | Babinsa 01 Sembulang, Koramil 04/Galang, Kodim 0316/Batam, Serda Zulhamsyah melaksanakan komsos bersama petugas Security PT. Pokpan (Penyortiran Telur Ayam) dan memeriksa alat Protokoler Kesehatan di pos Security di wilayah Sei Buluh RT.02/RW.05 Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Jumat (21/8/20) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa 01 Koramil 04/Galang, Pengawas PT. Pokpan Bapak Jefri, Chief Security PT. Pokpan Bapak Tambunan beserta 7 orang Anggota Security PT. Pokpan.

Selama pelaksanaan komsosnya Babinsa menyampaikan kepada pengawas Perusahaan agar memperhatikan protokoler kesehatan terhadap pekerja dan tamu yang datang, baik dari dalam maupun dari luar kota dengan tetap memeriksa suhu badan, memakai masker wajah dan mencuci tangan.

Babinsa juga melakukan pengecekan terhadap alat ukur suhu tubuh dan tempat untuk mencuci tangan sebagai standar protokoler yang di siapkan di pos pintu masuk PT. Pokpan.

“Semua alat dan kesiapan yang ada di perusahaan ini sudah benar dan memenuhi syarat protokol kesehatan, semoga tetap dijalankan dan dipergunakan sesuai dengan fungsinya,” ujar Serda Zulhamsyah.

Pengawas dan Security PT. Pokpan mengucapakan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli dan melaksanakan peran dalam membantu pemerintah untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu tetap memakai masker pelindung dan sudah peduli lingkungan termasuk lingkungan kandang penetasan PT. Pokpan. (Rianto)