DaerahNEWSTNI / POLRI

Musim Utara, Babinsa Tanjung Sari Himbau Nelayan Persiapkan Life Jaket

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 02 Tanjung Sari, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan komsos dengan Nelayan Suku Laut Dapur Arang Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Sabtu (22/8/20) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan komsos tersebut Ketua Nelayan mengeluhkan dengan adanya penurunan hasil tangkapan ikan mereka pada akhir – akhir ini.

“Tangkapan ikan kita sehari – hari semakin menurun yang diakibatkan karena seringnya kapal – kapal buang sisa kotoran minyak di daerah tangkapan Nelayan,” ujar Ketua Nelayan.

Babinsa menghimbau seluruh nelayan agar pada musim utara ini selalu mempersiapkan perlengkapan dalam melakukan aktivitas di laut untuk menjaga keselamatan diri ketika terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

“Setiap melakukan aktivitas menangkap ikan diharapkan agar para Nelayan mempersiapkan Safety Life Jacket yang telah di beri dari Kementerian perikanan,” ujar Koptu Roni Sitorus.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Tanjung Sari, Ketua Nelayan Dapur Arang Bapak Mus beserta 2 (dua) orang Nelayan yaitu Bapak Muallim dan Bapak Sidik. (Rianto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close