DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Peduli Kesehatan, Sertu Ruslan Ajak Warga Bengkong Laut Lakukan Goro

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 10 Bengkong Laut, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Ruslan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga sebagai langkah mencegah terjadinya penyakit demam berdarah dan penularan Virus Covid – 19 di Bengkong Green Town RT.01/RW.10, Kelurahan Bengkong Laut, Keco Bengkong, Kota Batam, Minggu (23/8/20) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut Sertu Ruslan, Ketua RT.01/RW.10 Bengkong Green Town Bapak Andin, Tokoh Masyarakat Green Town Bapak Sutardi, S.E., Tokoh Masyarakat Tionghoa Green Town Bapak Apui beserta Warga sebanyak 40 orang.

Baca Juga :  Ini yang dilakukan Babinsa Kepatihan Wetan diwilayah Binaannya

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut membersihkan gorong – gorong yang tersumbat agar air dapat mengalir dengan lancar untuk mencegah terjadi banjir dan penularan demam berdarah dan penularan virus Covid – 19.

“Kegiatan pagi ini kita melakukan pembersihan rumput di sepanjang parit atau jalan dan pembuangan sampah yang sudah lama bertumpuk di lingkungan RT.01 Bengkong Green Town,” ujar Sertu Ruslan.

Baca Juga :  Bupati Ogan Ilir Safari Ramadhan Sambil Dengarkan Keluhan Warganya

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau warga Bengkong Green Town agar turut berperan membantu pemerintah dengan tatanan hidup baru (New Normal) dengan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

“Patuhi himbauan – himbauan dari pemerintah dengan cara mengunakan masker bila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang banyak,” tutup Babinsa. (Rianto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button