DaerahNEWSTNI / POLRI

Babinsa Kodim 0316/Batam Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Tertimpah Pohon

 

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 01 Sungai Jodoh, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serda M. Safri melaksanakan pendampingan dan membantu masyarakat memotong ranting – ranting pohon yang menimpah rumah warga di RT.04/RW.07 Bukit Senyum Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (24/8/20) pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Babinsa Sungai Jodoh Serda M. Safri, Ketua RT.04/RW.07 Bapak Ali, Bapak Saryono pemilik rumah yang tertimpah pohon beserta 5 orang warga Bukit Senyum.

Kejadian yang menimpa keluarga Bapak Saryono tersebut berawal saat hujan deras di sertai anging kencang pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020 yang mengakibatkan rumah warga tertimpah pohon yang rantingnya sangat lebat.

Hari ini Babinsa membantu warga memotong ranting pohon yang menimpah rumah tersebut dan menurunkan ranting – ranting pohon itu dengan sudah tetpotong dari atas atap rumah warga.

“Ranting pohon yang menimpah rumah warga ini mengakibatkan atap rumah hancur dan Ketua RT setempat sudah mengetahui terjadinya rumah tertimpah ranting pohon,” ujar Serda M. Safri.

Atas musibah tersebut, Babinsa menyampaikan kepada warga agar lebih waspada lagi karena saat ini sedang musim penghujan dan disertai angin kencang. (Rianto)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close