BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Situasi dan Kondisi Covid – 19 yang memperihatinkan perekonomian dari segala sektor, tentu masyarakat bingung untuk menutupi kebutuhan hidup sehari – hari, sehingga masyarakat butuh pemasukan maupun penghasilan. Berdasarkan hal itu, PT. Risalah Madina Bunga Tiara hadir menawarkan solusi dibidang Usaha.

Menurut H. Budiyanto sebagai perwakilan PT. Risalah Madina Bunga Tiara Dalam situasi paska Pandemi covid ini, dirinya sedang mempersiapkan pendaftaran dan pemberangkatan kembali Jama’ah Haji, terutama pemberangkatan Jama’ah Haji yang tertunda, “Untuk itu kepada para Jama’ah di seluruh Indonesia segera daftarkan diri anda umroh maupun haji bersama PT. Risalah Madina,” ajaknya.

“Adapun keberadaan kantor PT. Risalah Madina ada di berbagai wilayah seperti di Solo, Depok, Bogor, Lampung, Ketapang, Sukabumi, Purwakarta dan Khususnya Bekasi,” terang H Budiyanto Kepada awak media di ruang kerjanya, Minggu (23/08/20).

Lanjut Budiyanto, bahwa Risalah Madina juga membuka peluang dan atau pendaftaran untuk menjadi perwakilan atau agen diseluruh Indonesia secara Gratis tanpa dipungut biaya, dan beberapa kelengkapan administratif secara legal yang didapat diantaranya Surat Keputusan (SK), ID Card dan Legalitas PT. Risalah Madina serta fee yang menggiurkan bagi Agen yang telah bergabung, sehingga semua orang bisa punya peluang usaha dan penghasilan tambahan.

“Tanpa harus mengeluarkan modal, apalagi disaat situasi ekonomi yang terdampak Pandemi ini, seperti halnya sedang menganggur, terkena PHK dan siapa saja yang ingin usaha namun tidak memiliki modal mau jadi agent terpercaya jawabnya Risalah Madina Solusinya,” pungkasnya.

Risalah Madina juga disaat Pandemi Covid ini turut serta dalam kegiatan sosial antara lain Pemberian 1000 sembako dan Masker serta berbagai lomba yang diadakan Risalah Madina seperti Lomba DAI bersama ICMI Se – Jabodetabek dengan Hadiah Umroh, Lomba Hafid Qur’an bersama Himpunan Pengusaha Nadiyin (HPN) serta Lomba Cover Sholawat bersama NU Online Nasional yang mendapatkan hadiah Umroh dan masih ada lagi kegiatan lomba membaca teks Pancasila bersama Asosiasi Wartawan Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi, seminar bersama Muslimat NU, seminar bersama Mahasiswa/i, seminar bersama ustadz/ah Nasional, serta Pengajian Mahasiswa dan seminar kegiatan bersama Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional (FKKSMN) maupun kegiatan – kegiatan positif atau sosial yang lainnya pada hari – hari besar Islam secara rutinitas mengadakan kegiatan berbagi sedekah Hari Raya Idhul Adha dengan memotong hewan Qurban, 1 (satu) ekor sapi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Risalah Madina Bogor dan Kantor Bekasi, dan di bulan 1 (satu) Muharam juga mengadakan Santunan anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren dan Kantor Risalah Madina Bekasi,” papar H. Budiyanto.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PT. Risalah Madina dapat menghubungi di nomor 0819 05596699 dan atau mendatangi kantor – kantor Risalah Madina diseluruh Indonesia, juga bisa lihat melalui Website, Instagram, serta Google, dan melalui akun Facebook kita,” tutup H. Budiyanto. (Dirham)