DaerahSerba - Serbi

PDI P Kota Batam Gelar Konsolidasi Internal Partai Musancab

BATAM, IDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri melaksanakan Rapat Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 12 Kecamatan se – Kota Batam, di Hotel Aston, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (23/8/20) pukul 14.00 WIB s/d 18.30 WIB.

Pengurus PDIP Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 12 Kecamatan beserta Pengurus Ranting mengukuti Rapat Musyawarah Pembentukan Pengurus Pimpinan Baru dalam Struktural PAC PDI P masa bakti 2020 – 2025.

Musyawarah Anak Cabang tersebut dihadiri oleh Ketua PDIP Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri DR. H. M. Soeryo Respationo, S.H., M.H. dan dipimpin langsung Pengurus PDIP DPD Kepri Drs. Sahat Sianturi, S.H., M.H. yang diwakili oleh Ir. Ruslan Kabulatop dan Sugianto, S.H.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI P Kepri mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Musyawarah Anak Cabang tersebut serta mengispirasi semua elemen kerabat partai yang hadir.

“Kita semua adalah bersaudara se Bangsa dan se Tanah Air Indonesia, walau beragam macam budaya, suku, Agama dan ras, tapi kita tetap satu tali kasih kerabat persaudaraan yang di ciptakan dan dikasihi oleh Tuhan berdasarkan UUD 45 dan Idiologi Pancasila,” ucap Romo Soeryo Respationo.

Romo Soeryo juga menghimbau kepada semua para kader PDI P dan tamu undangan kita dari partai lain yang hadir saat itu agar saling meningkatkan rasa gotong royongan.

“Bekerja sama membangun tali persaudaraan yang lebih erat dan solit demi kebaikan bermasyarakat antar suku dan umat beragama serta membenahi kekerabatan persaudaraan di wilayah Kepri hususnya, Negara kita Indonesia bersemboyan Bhineka Tunggal Ika, NKRI Harga Mati,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Sahat Sianturi mengucapkan terima kasih dan selamat bahwasanya pengurus di di 12 Kecamatan sudah terbentuk dan dilantik berdasarkan hasil rapat musyawarah.

“Selamat buat para pengurus yang sudah terbentuk, kita berharap dapat bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” tutur Sahat Sianturi.

Kegiatan Musawarah Anak Cabang (Musancab) PAC PDI P Se – Kota Batam tersebut berlangsung dengan damai, aman, terkendali dan kondusif demi kebersamaan Keluarga Besar PDI Perjuangan yang ada di Kota Batam dan Para pengurus juga mengucapakan terimakasih kepada awak Media Indonesia Parlemen atas partisipasinya telah membantu publikasi kegiatan tersebut. (Marlon Siburian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close