PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kabupaten Pekalongan, jajaran Polres Pekalongan mengintensifkan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian yang biasa dijadikan tempat nongkrong para muda-mudi.

Dalam kegiatan Patroli, masih ditemukannya Masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, personil patroli gabungan pun langsung bertindak memberikan dan memakaikan langsung masker.

Ditempat terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Selasa (25/8/2020) mengatakan bahwa, giat patroli tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi di tempat keramaian aktivitas Sosial maupun kegiatan ekonomi boleh dijalankan, asalkan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan.

“Harapan Kami agar tidak ada lagi penambahan jumlah warga yang terpapar Covid-19 “ jelas Kasubbag Humas.

“Dalam beraktivitas baik terlebih saat berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19”. tutur AKP Akrom.
(M.miftah)