KOTA PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke – 72 tahun 2020, Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga, kegiatan dilaksanakan di Desa Tegal Dowo, Kecamatan Tirto diikuti seluruh Anggota Polwan Polres Pekalongan Kota, Senin (24/8/20).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa hari ini Polres Pekalongan Kota menggelar bakti sosial berupa membagikan 50 paket sembako dan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

“Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial Polwan Polres Pekalongan Kota terhadap kemanusiaan,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, dalam pembagian paket sembako ini juga diberikan kepada para janda juga warga masyarakat yang benar – benar membutuhkan atau kurang mampu, karena terdampak pandemi Covid – 19.

Dengan dilaksanakannya kegiatan yang dipimpin Iptu Rita Ariani, S.H., dan diikuti 28 personil Polwan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat juga menghimbau kesadaran dari semua unsur masyarakat agar bersama – sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari virus Corona.

“Juga langkah selanjutnya dapat dilakukan senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan sabun air mengalir, jaga jarak, wajib mengenakan masker,” jelasnya.

(Firman/Humas Polres Pekalongan Kota)