Politik

Jelang Musda Ke X, Partai Golkar Mulai Buka Pendaftaran Calon Ketua

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Dalam rangka pelaksanaan Konsolidasi Organisasi Partai Golkar di Kota Administrasi Jakarta Selatan, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke X, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (25/8/20).

Ketua Steering Comitee Musda X Partai Golkar Jakarta Selatan, yang juga Wakil Ketua Bidang, Angga Hariyanto mengatakan, Musda X Partai Golkar merupakan kewajiban organisasi yang harus dijalankan sebagai bagian dari proses pengkaderan Partai Golkar setelah periodesasinya selesai,”Jelasnya.

Angga menambahkan, bahwa dalam Musda X Partai Golkar Jakarta Selatan ini, akan membuka peluang pada siapapun kader Partai Golkar yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan periode yang akan datang.

” Pada intinya, Musda adalah salah satu kegiatan Partai Golkar dalam rangka merumuskan program partai untuk 5 tahun kedepan dan salah satu agendanya selain program adalah memilih Ketua DPD Partai Golkar yang akan memimpin kepengurusan periodesasi selanjutnya”, Ujar Angga Hariyanto, selaku Ketua SC Musda X Partai Golkar Jakarta Selatan.

Angga menambahkan bahwa Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/8/20) di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Setu Babakan dari mulai jam 10.00 WIB s/d Jam 16.00 WIB dan Pengembalian Formulir pendaftaran akan dilaksanakan pada hari Senin (24/8/20) dari mulai jam 12.00 WIB s/d jam 21.00 WIB dengan membawa kelengkapan berkas yang diperlukan, untuk selanjutnya dilakukan proses verifikasi berkas yang disampaikan.

“Kita berharap, pelaksanaan Musda X Partai Golkar Jakarta Selatan ini nantinya dapat memiliki pimpinan yang kredibel dan bersedia berjuang sekuat tenaga serta mampu merumuskan program-program Partai,”Ungkapnya kepada media.

Musda X Partai Golkar, lanjut Angga, dalam rangka mengembalikan minimal 2 kursi DPRD DKI Jakarta yang hilang pada saat Pileg 2019 yang lalu serta untuk kemajuan dan kemenangan Partai Golkar di Jakarta Selatan pada Pilkada, Pileg maupun Pilpres yang akan dilaksanakan nantinya,”Pungkas Angga menutup pembicaraan dengan media. (M. Faisal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close