DaerahNEWSTNI / POLRI

Serda Yose Adha Ikuti Giat Quick Wins Polairud Baharkam Mabes Polri

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 07 Tanjung Uma, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serda Yose Adha menghadiri kegiatan Quick Wins Giat 1 Polairud Baharkam Mabes Polri kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uma, Kamis (27/8/20) pukul 09.12 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panops KP. Baladewa 8002 Iptu Imam, S.Sos., Babinsa Tanjung Uma Serda Yose Adha, Lurah Tanjung Uma Bapak Syahril, S.E., Para ABK KP. Baladewa 8002, Para Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Kelurahan Tanjung Uma, Para Tokoh masyarakat, Karang Taruna Tanjung Uma beserta Masyarakat Tanjung Uma.

Dalam sambutannya Babinsa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para awak KP. Baladewa 8002 yang bersedia menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan tujuan menciptakan rasa nasionalis dan kecintaan kepada Bangsa dan Negara ini sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu “Penertiban dan Penegakan Hukum Organisasi Radikalisme dan Anti Pancasila”.

“Diharapkan masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sehingga semua yang di sampaikan tentang apa itu Radikalisme dan Anti Pancasila dapat benar – benar di pahami sehingga apa dan bagaimana penegakan hukum itu dapat kita hindari dan tidak terjadi baik bagi kita maupun keluarga kita,” ujar Serda Yose Adha.

Babinsa juga berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan Seremonial semata sehingga kegiatan ini betul – betul bermanfaat bagi masyarkat dan dapat di pahami bagi masyarakat luas.

Kegiatan Quick Wins Giat 1 Polairud Baharkam Mabes Polri bersama masyarkat Kelurahan Tanjung Uma itu selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. Warga terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis. (Rianto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close